Sabtu, 15 Desember 2012

Keunggulan dari Nokia Lumia Windows Phone 8

Setelah mengalami kelesuan karena bersaing melawan Google Android dan Apple iOs, akhirnya Nokia bangkit kembali dengat Smartphone nya yaitu Nokia Lumia 920 dan 820. Kedua smartphone itu memiliki keunggulan yaitu sistem operasi Windows 8 atau Windows phone 8.

Dari segi Spesifikasi dan desain Nokia Lumia 920 secara desain mirip dengan Lumia 900 tapi layarnya lebih besar berukuran 4.5 inci resolusi HD 720p 1280 x 728 piksel berteknologi PureMotionHD+ yang merupakan peningkatan dari layar ClearBlack display milik Nokia. Tak hanya layar, jeroannya pun ditingkatkan, misalnya prosesor yang kini menggunakan CPU 1.5GHz dual core sepaket dengan GPU Adreno 225. Sedangkan spesifikasi Nokia Lumia 820 pun hampir sama dengan Lumia 920, hanya saja ukuran layarnya 4,3 inch dan terdapat slot kartu memori.

kamera yang disematkan pun sangat baik yaitu 8 megapiksel dengan teknologi Pureview, sehingga menangkap gambar dimalam hari jauh lebih baik dibandingkan kompetitornya yaitu Galaxy SIII dan iPhone 5. Dinegara-negara di benua Eropa seperti Jerman, Spanyol,Italy dan Belanda smartphone Nokia yang satu ini sangat laris manis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar